Septwino Belajar dengan cara merangkum

 Aku tidak menyangka jika pelajaran kelas dua di luar prediksi saya, mereka sudah belajar satuan berat dan panjang. Saya selaku orang tua harus pandai-pandai memilih cara supaya mereka mengerti dan paham. Setiap kali ada ulangan saya membiasakan Septwino untuk erangkum materi dari kegiatan tanya jawab dengan saya atapun dengan ayahnya. Saat Penilaian Tengah Semeser dua kelas dua, ternyata mereka mulai terbiasa untuk merangkum dan menuliskan materi yang telah mereka pelajari. Saya begitu terharu dan senag melihat anak-anak saya sudah mulai membiasakan diri dengan cara belajar yang saya ajarkan. Ayah Ibu sayang kalian nak.💓






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku mengalami sendiri, kebohongan untuk kebaikan itu.

 Celvin terima kasih idenya Celvan terima kasih aksinya. Pagi ini, Rabu 8 Maret 2023 perjalanan kami ke sekolah diselingi canda tawa meskipu...