Celvan Celvin Bermain Masakan

 Saat saya menulis bog ini Van Vin sedan kelas 2 SD berumur delapan tahun. Saat ini mereka sedang suka bermain masak masakan. Tulisan ini saya buat sebagai salah satu jejak digtal untuk anak-anak saya, supaya menjadi sejarah yang masih bisa mereka kenang di dunia digital. 

Wajan, pisau, sendok, korek, lilin dan masih banyak benda dapur punya emaknya yangakan mereka bawa ke kebun belakang rumah supaya mereka bisa bermain masak-masakan. Minyak goreng, garam dan gula pun tak lepas dari pandangan mereka. Awalnya saya sering teriak jangannnnnnnn, tetapi ketika saya mengiklaskan penggorangan untuk mereka pakai bermain, mulai saat itu saya tidak terlalu melarang karean saya ingin mereka memiliki memori masa kecil tersendiri.

Setiap pulang sekolah, mereka suka bermain masak masakan di kebun belakang rumah, apa saja mereka masukan ke dalam penggorengan. Tak jarang tangan kotor arang menempel di botol minum, gelas atau alat-alat yang mereka bawa. Tapi tidak apa nak, setidaknya ibu membiarkan sejarah masa kecilmu ini dapat menjadi suatu yang menyenangkan bagi kalian berdua.



dokumen pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku mengalami sendiri, kebohongan untuk kebaikan itu.

 Celvin terima kasih idenya Celvan terima kasih aksinya. Pagi ini, Rabu 8 Maret 2023 perjalanan kami ke sekolah diselingi canda tawa meskipu...