17 Januari 2022, Septwino vaksinasi pertama

 Pada tanggal 17 Januari 2022, Celvan dan celvin divaksinasi tahap 1. Saat ini mereka duduk di kelas 2 SD dan berumur 8 tahun 4 bulan. Awalnya saya selaku orang tuanya sangat deg-degkan. Kira-kira mereka sakit takut atau tidak ya? bereffek demam atau tidak ya? Puji Tuhan semua berjalan baik dan lancar semua kecemasan saya tidak terbukti. Van Vin anak hebat dan kuat mereka tidak takut dan tidak mengalami demam. Persiapan luar biasa saya siapkan (dalam hal makanan)sebelum mereka berangkat ke sekolah(vaksin), makan kenyang, minum susu dan minum madu sepulang vaksin. Berikut ini beberapa dokumentasi pribadi saya.






Tidak terasa, Senin 14 Februari mereka sudah akan divaksin lagi untuk tahap yang kedua. semoga semuanya baik seperti sebelumnya ya nak.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku mengalami sendiri, kebohongan untuk kebaikan itu.

 Celvin terima kasih idenya Celvan terima kasih aksinya. Pagi ini, Rabu 8 Maret 2023 perjalanan kami ke sekolah diselingi canda tawa meskipu...